FEMINIQUE


SEHAT & LANGSING TANPA OBAT

Feminique adalah pakaian dalam kesehatan

dan pelangsingan dengan infra red



Feminique adalah lingerie (pakaian dalam) pelangsing, bersifat ELASTIS & pasti pas di tubuh, berbeda dengan korset yang umum dipasaran, Perbedaan dengan yang ada dipasaran adalah kebanyakan di pasaran kualitasnya mudah melar & infrarednya “tempelan” mudah lepas setelah beberapa kali cuci. Feminique bukan korset pelangsing, karena korset pada umumnya memakai kawat untuk menopang & tidak nyaman digunakan sehari-hari apalagi dalam jangka waktu lama dengan tujuan untuk mempercepat hasilnya.


Korset pada umumnya tidak elastis seperti feminique sehingga seringkali ada masalah dengan "kebesaran" atau "kekecilan".


FEMINIQUE dari KOREA yang terkenal dengan kualitas produknya & infrarednya terintegrasi jadi 1 dengan benangnya, jadi keluar dari mesin cetak sudah menyatu utuh dengan benangnya (tidak tempelan manual seperti produk sejenis) jauh lebih awet & lebih cepat khasiatnya dibanding kompetitor.


lalu produk sejenis umumnya pakai kawat, sedangkan feminique tidak. feminique ALL SIZE jadi cocok utk segala ukuran & tidak ribet menjualnya. Nyaman dipakai untuk sehari-hari tidak membuat “sesak nafas” seperti produk yang beredar dipasaran.


Bahkan kalau secara kasat mata saja, sudah terlihat dari kualitas bahannya, sangat cocok digunakan bersamaan dengan program diet/ pelangsingan lainnya.


Feminique cocok untuk :



  1. Wanita yang mengalami kegemukan badan

  2. Wanita yang mempunyai bentuk tubuh yang kurang memuaskan

  3. Wanita yang mengalami menopause

  4. Wanita setelah melahirkan

  5. Wanita yang mempunyai bentuk tubuh yang memuaskan tetapi kurang sempurna

  6. Wanita yang sedang menjalani program diet & ingin mempercepat hasilnya dengan mengkombinasikan dengan feminique.


Lihat video FEMINIQUE :



Manfaat Pakaian Dalam (Lingerie) Pelangsing FEMINIQUE :



  1. Membantu proses pelangsingan tubuh

  2. Mengaktifkan molekul air dalam tubuh.

    Hal ini disebabkan karena inframerah mempunyai getaran yang sama dengan molekul air. Sehingga, ketika molekul air tersebut pecah maka akan terbentuk molekul tunggal yang dapat meningkatkan cairan tubuh.

  3. Meningkatkan Sirkulasi Mikro.

    Bergetarnya molekul air dan pengaruh inframerah akan menghasilkan panas yang menyebabkan pembuluh kapiler membesar, dan meningkatkan temperature kulit, memperbaiki sirkulasi darah dan mengurangi tekanan jantung.

  4. Meningkatkan Metabolisme Tubuh.

    Jika sirkulasi mikro dalam tubuh meningkat, racun dapat dibuang dari tubuh kita melalui metabolisme. Hal ini dapat mengurangi beban liver dan ginjal.

  5. Mengembangkan PH dalam tubuh.

    Sifat inframerah dapat membersihkan darah, memperbaiki tekstur kulit dan mencegah rematik karena asam urat yang tinggi.

  6. Mengurangi kadar keasaman darah (Darah yang PHnya di atas 7 adalah darah alkali, dimana bakteri sulit berkembang, sel-sel kanker tidak betah hidup).

  7. Membantu sistem peredaran darah

  8. Membantu mengatasi gangguan Migran dan Vertigo

  9. Membantu mengatasi Asma dan Bronchitis

  10. Meningkatkan KEMAMPUAN seksualitas

  11. Membuang Racun (Detoksifikasi)

  12. Membantu mengatasi penyakit jantung, darah tinggi, stroke, diabetes, hiper/hipo tensi, asam urat, insomnia (susah tidur) , dan lainnya


FEMINIQUE juga tidak hanya untuk pelangsingan saja, melainkan bagi yang sudah memilik tubuh IDEALpun sangat bermanfaat untuk menjaga bentuk tubuh agar terlihat tetap ideal dari masa ke masa.


Cara perawatan FEMINIQUE


Dalam pencucian dapat menggunakan shampoo dan tidak diperbolehkan menggunakan detergen

Hindari penjemuran dan pengeringan langsung dari cahaya matahari



Harga PROMO : Rp.1.250.000,-/set



1 Sett terdiri dari pakaian dalam atas & bawah.








Cara ORDER CEPAT via SMS :


1. Sebutkan nama lengkap

2. Sebutkan alamat pengiriman lengkap

3. Sebutkan berapa box FEMINIQUE

4. Sebutkan Bank yang akan anda gunakan untuk transfer


Kirim ke no hp : 081221736543



Contoh SMS :

Dewi Shanti, pesan 2 box FEMINIQUE, Jl Cirebon Raya No.10 RT 01 RW02 Kelurahan Wetan Kecamatan Kulon, Yogya 18750 - jawa tengah, via BCA


Kirim ke no : 081221736543


- Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.

- Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer via SMS

- Paket dikirim rapi (polos untuk menjaga privacy anda)



Ingin Sehat & Langsing TANPA OBAT? Pesan sekarang juga!



Jika ada pertanyaan tentang produk maupun peluang bisnisnya.


Calon Mitra Bisnis anda :

Dian Purnama Rasidi - 081221736543 - pin BB : D4914532

Toko Pengencang Payudara


Disclaimer :

Toko Online ini adalah toko replika, artinya setiap distributor ABE di grup ABENETWORK memiliki toko online ini dengan user ID yang berbeda-beda, karena itu nama & contact distributor di toko ini bisa berbeda-beda juga, jika anda bertransaksi melalui toko online ini pastikan anda mencatat : user id & contact personnya dengan lengkap..








FOREDI GEL (Khusus Pria - Pemakaian Luar)

ANTI SEPTIK
untuk melindungi dari jamur maupun bakteri berbahaya sekaligus Mengatasi ejakulasi diniyang berkhasiat 5-8 jam, PERTAMA ada di dunia!direkomendasikan oleh Boyke Dian Nugraha (Pakar Kesehatan Reproduksi).








TISU DOUBLE MAJAKANI (Khusus Wanita)
dengan CHAMOMILE
Mengetatkan otot "organ kewanitaan", atasi keputihan, merilekskan otot, mengatasi KRAM saat mens dan berbagai masalah kewanitaan, membuat lebih wangi & segar alami (100% tumbuhan, tanpa parfum, tanpa kimiawi), produk ISTIMEWA dari Boyke & Co.








LADYFEM (Kapsul Herbal Khusus Wanita) Khasiat utama LadyFem adalah mengembalikan sistem kerja organ intim wanita, merapatkan & membersihkan dinding-dinding rahim dengan cara aman & membuat aromanya harum & segar!

Membuat wanita lebih bergairah & organ kewanitaan menjadi lebih sensitif. Sangat bagus dikombinasikan dengan Tissue Double Majakani



Rabu, 28 September 2016

Cara Beli Feminique Lingerie Pelangsing Di Kramatmulya

Penjual Cara Beli Feminique Lingerie Pelangsing Di Kramatmulya, Cara Beli Feminique Lingerie Pelangsing Di Kramatmulya, Cara Beli Feminique Lingerie Pelangsing Di Kramatmulya

● Desa Bojong, ● Desa Cibentang, ● Desa Cikaso, ● Desa Cikubangsari, ● Desa Cilaja, ● Desa Cilowa, ● Desa Gandasoli, ● Desa Gereba, ● Desa Kalapagunung, ● Desa Karangmangu, ● Desa Kasturi, ● Desa Kramatmulya, ● Desa Nanggerang, ● Desa Padarek, ● Desa Pajambon, ● Desa Ragawacana, ● Desa Widarasari.


Peluang Usaha Jadi Distributor Feminique Lingerie Pelangsing  Kramatmulya / Cara Beli Feminique Lingerie Pelangsing  Kramatmulya / Toko Feminique Lingerie Pelangsing  Kramatmulya / Apotek Feminique Lingerie Pelangsing  Kramatmulya / Apotik Feminique Lingerie Pelangsing  Kramatmulya / Reseller Feminique Lingerie Pelangsing Kramatmulya  / Stokis Feminique Lingerie Pelangsing Kramatmulya  / PenJual Feminique Lingerie Pelangsing  Kramatmulya  untuk Jual Feminique Lingerie Pelangsing  Kramatmulya  ( Konsumen Beli  Feminique Lingerie Pelangsing  Di Kramatmulya )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar